Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Blackberry ID

Lupa kata sandi Blackberry ID di smartphone Blackberry tentu saja anda tidak dapat mengakses perangkat blackberry, Jika pengguna Android anda lupa kata sandi Blackberry ID BBM anda tidak akan dapat menjalankan Aplikasi BBM, karna untuk menjalankan aplikasi BBM anda harus singn-in Blackberry ID.

Cara mengatasi lupa kata sansi Blackberry ID dan cara penyetelan ulang kata sandi BlackBerry ID dapat dilakukan dengan cara masuk ke alamat website resmi Blackberry untuk melakukan pemulihan kata sandi Blackberry ID atau Penyetelan ulang kata sandi BlackBerry ID. Buat anda yang masih belum ngerti cara penyetelan ulang kata sandi BlackBerry ID langsung saja lihat cara Mengatasi lupa kata sandi Blackberry ID dan enyetelan ulang kata sandi BlackBerry ID dibawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Blackberry ID

  • Kunjingi alamat mebsite Penyetelan ulang kata sandi Backberry ID
  • Selanjutnya masukkan Blackberry ID atau alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar Blackberry ID dan Isikan kolom captcha, selanjutnya klik Kirim untuk melanjutkan penyetelan ulang kata sandi BlackBerry ID.
  •  Selanjutnya isikan kolom jawaban dari pertanyaan keamanan yang sebelumnya anda buat disaat mendaftar Blackberry ID, Jika jawaban dari pertanyaan keamanan ini anda lupa atau tidak, Anda tidak akan bisa Menyetel ulang kata sandi Blackberry ID.
  •  Link penyetelan ulang kata sandi BlackBerry ID anda akan dikirim ke email yang anda masukan tadi, "Permintaan untuk menyetel ulang kata sandi Anda sudah dikirimkan Email penyetelan ulang kata sandi telah dikirim".
  •  Selanjutnya masuk ke email dan buka email yang dikirim oleh donotreply@blackberry.com, Jika email tidak anda temukan di Kotak masuk, coba cek di Spam
  • Klik link Ganti kata sandi Blackberry ID anda yang tercantum dalam email dengan mengikuti instruksi.

  • Selesai, Sekarang anda sudah dapat logn-in dengan Blackberry ID anda di Blackberry maupun di Aplikasi BB Android.

Sekianlah cara mudah mengatasi lupa kata sansi Blackberry ID dan cara penyetelan ulang kata sandi BlackBerry ID yang dapat dilakukan, Semoga cara ini dapat membantu anda dalam mengatasi lupa kata sansi Blackberry ID dan cara penyetelan ulang kata sandi BlackBerry ID.