Cara Reset Advan S4M dengan Mudah dan Cepat

Cara Reset Advan S4M dengan Mudah dan Cepat - Cara Reset Advan S4M ini dapat anda lakukan disaat anda mengalami Advan Vandroid S4M lupa pola kunci, Untuk memulihkan jika Advan Vandroid S4M mengalami error, Advan Vandroid S4M memori penuh, Advan Vandroid S4M mengalami botloop, dll. Untuk melakukan reset Advan Vandroid S4M dapat anda lakukan dengan cara masuk ke system recovery Advan Vandroid S4M yaitu dengan cara enekan tombol volume dan tombol power. Langsung aja lihat dibawah cara reset Advan Vandroid S4M Lupa pola kunci layar.

Cara Reset Advan S4M Lupa pola kunci

  1. Matikan Advan S4M
  2. Masuk ke android system recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol volume, Sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  3. Untuk reset Advan S4M lupa pola kunci silahkan pilih Wife data/factory reset, konfirmasi tekan tombol power.
  4. Konfirmasi pilih yess -- delete all user data konfirmasi tekan tombol power
  5. Terakhir rebot system now.

Untuk melakukan reset Advan S4M dapat juga dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setelan > buat cadangan dan setel ulang > kembali ke setelan pabrik > Setel ulang telepon. Cara ini biasanya dilakukan untuk menghapus data pengguna atau untuk memulihkan Advan S4M seperti baru dari pabrik.

Sekianlah cara reset Advan S4M untuk memulihkan lupa pola kunci yang dapat anda lakukan sendiri tanpa harus membawa Advan S4M yang lupa pola kunci ke tempat service handphone.