Cara Reset EVERCOSS A5S yang Botloop

Cara Reset EVERCOSS A5S yang Botloop - Cara reset EVERCOSS A5S lupa kode kunci dapat dilakukan dengan cara masuk ke Android sytem recovery EVERCOSS A5S untuk melakukan reset kode kunci atau kode keamanan EVERCOSS A5S, Cara reset kode kunci EVERCOSS A5S sangatlah mudah, yaitu dengan cara menekan tombol volume dan tombol power untuk masuk ke Android system recovery EVERCOSS A5S dan lakukan reset EVERCOSS A5S dengan memilih Wife data/factory reset.

Langsung saja lihat cara reset kode kunci, kode keamanan atau pola kunci layar EVERCOSS A5S dibawah ini buat anda yang lagi mencari cara reset EVERCOSS A5S.
Cara Reset EVERCOSS A5S Lupa Kode Kunci

Cara Reset EVERCOSS A5S Lupa Kode Kunci

  1. Matikan EVERCOSS A5S
  2. Masuk ke recovery mode EVERCOSS A5S dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan sampai muncul Android No command, Tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan ke Androis system recovery EVERCOSS A5S. Untuk navigasi gunakan tombol Volume Down, sedangkan untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up.
  3. Untuk melakukan reset EVERCOSS A5S silahkan pilih wife data/factory reset, tekan volume Up untuk melanjutkan
  4. Konfirmasi dengan memilih yess -- delete all user data,  tekan volume Up untuk melanjutkan
  5. Terakhir pilih reboot system now

Sekianlah cara reset EVERCOSS A5S jika anda lupa kode kunci, lupa kode keamanan EVERCOSS A5S atau lupa pola kunci layar EVERCOSS A5S.