Cara Mengatasi Cannot Set Up BBM Blackberry

Cara Mengatasi Cannot Set Up BBM Blackberry - BBM Cannot Set Up Please Retry di Blackberry disebabkan karna Blackberry ID digunakan lebih dari satu perangkat, Jika Blackberry ID terhubung lebih dari satu perangkat dan belum dihapus, maka BBM tidak bisa melakukan Set Up. Permasalahan Cannot Set Up BBM Blackberry ini sering terjadi pada peragkat Blackberry yang dibeli dalam kondisi bekas.
Solusi Cannot Set Up BBM Blackberry
Cara mengatasi Cannot Set Up BBM di Blackberry yaitu dengan cara mengganti Blackberry ID lama dengan Blackberry ID yang baru, Untuk mendapatkan Blackberry ID baru silahkan daftar disini Blackberry ID signup, untuk dapat mengganti Blackberry ID di Blackberry anda harus melakukan Wife data Blackberry.

Sign up Blackberry ID

Untuk membuat Blackberry ID baru anda harus masuk ke Blackberry ID signup untuk mendaftar akun Blackberry ID, setelah anda berhasil membuat Blackberry ID silahkan lakukan wife data blackberry sebelum melakukan Sign in dengan Blackberry ID baru 

Cara Wife data Blackberry

Cara melakukan Wife data di Blackberry dapat anda lakukan dengan cara masuk ke menu Opsi > Keamanan > Penghapusan Keamanan > Ketikkan blackberry untuk melanjutkan Wife data Blackberry dan Klik Hapus.

Cara Sign in Blackberry ID di Blackberry


Cara sign in Blackberryy ID di Blackberry dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Opsi > Perangkay > Blackberry ID > Selanjutnya masukkan akun Blackberry ID baru anda pada kolom yang sudah di sediakan.

Semoga cara ini dapat berguna buat anda untuk mengatasi Cannot Set Up BBM di Blackberry dan semoga Solusi Cannot Set Up BBM Blackberry ini dapat mengatasi permasalahan yang anda alami.